Duh, Gaya Fashion Aneh Selebriti Korea Ini Beneran Bikin Geleng-Geleng Kepala dan bikin gagal pokus

Duh, Gaya Fashion Aneh Selebriti Korea Ini Beneran Bikin Geleng-Geleng Kepala dan bikin gagal pokus
Tuesday, May 29, 2018


Image Source:https://www.dramafever.com/st/news/images/worst_dressed.png
Selebriti umumnya lekat dengan koleksi pakaian yang fashionable agar selalu tampil oke saat tertangkap kamera paparazzi. Demikian pula halnya dengan sederet artis dan selebriti Korea papan atas yang punya fashion stylist untuk menjaga penampilan mereka tetap maksimal setiap saat. Namun ada saja saat di mana mereka kecolongan dan tampil dalam balutan pakaian yang enggak banget. Penasaran?
Jang Geun Suk


Ada batasan tipis antara gaya Harajuku dan tampil asal-asalan. Aktor dalam serial Beethoven Virus ini mengenakan kemeja putih, celana jeans robek-robek, dan legging dengan aksen deconstructed. Tak cukup sampai di situ, ia pun mengenakan beberapa kalung, gelang, serta menyampirkan cardigan di pinggang. Idenya boleh juga, tapi menggabungkan gaya resmi dengan gaya santai malah membuatnya terlihat aneh.



Image Source:https://www.ranker.com


Sooyoung


Sebenarnya tak ada yang salah dengan gaya ini, namun fur coat yang dikenakan Sooyoung terlalu besar dan bulky, sehingga membuat badannya tampak besar banget. Selain itu, bulu-bulu pada fur coat terlalu panjang, sehingga membuat penampilan keseluruhan kurang rapi.



Image Source:https://www.ranker.com


Ahn Jae Hyun


Gaya tribal memang sempat diminati, namun tampaknya lebih sesuai untuk pergi berlibur ke pantai dan bukan acara red carpet. Jas yang dikenakan oleh model ganteng ini memiliki motif yang kelewat ramai untuk dipakai ke acara resmi.



Image Source:https://www.dramafever.com


Lee Yeol Eum



Aktris cantik ini muncul di acara red carpet dalam balutan mini tube dress dengan rok balon dan stocking hitam. Dress yang ia kenakan terlalu pendek, sementara stocking hitam yang sheer membuat penampilannya jadi terlalu terbuka. Postur Lee Yeol Eum pun nampak kurang percaya diri dan enggak nyaman.



Image Source:https://www.dramafever.com

Noh Soo Ram


Artis junior ini sukses menyabet perhatian saat muncul di Blue Dragon Film Awards 2014 dengan busana yang nyaris transparan. Meskipun berbentuk long black dress dengan lengan panjang, tapi kain berwarna hitam hanya mampu menutupi bagian-bagian pribadinya. Punggung, paha, dan bagian samping tubuh hanya berlapis kain super tipis. Bukannya seksi, baju ini justru memperlihatkan bagian tubuhnya terlalu banyak dan membuatnya seperti tak pakai baju.



Image Source:https://www.dramafever.com
Open Comment
Close Comment

0 Response to "Duh, Gaya Fashion Aneh Selebriti Korea Ini Beneran Bikin Geleng-Geleng Kepala dan bikin gagal pokus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel