Tips Bisnis akhir 2020

Tips Bisnis akhir 2020
Saturday, October 24, 2020

 


Awal tahun ini, saat tahu kondisinya terus bertambah parah, saya sempat diserang rasa cemas.

Saya mengkhawatirkan bisnis-bisnis saya.

Saya memikirkan hal-hal yang jelek akan terjadi pada nasib bisnis saya.

Saya sempat cerita dengan papa dan ditanggapi seperti ini,

“Jangan mikir aneh-aneh, udah positif aja. Kalo sampai bisnis kamu bener-bener drop. Tenang mama papa masih bisa support”

Saya mulai tenang di kasih semangat seperti itu, tapi pas balik sendiri dikamar dan bengong, rasa cemas saya kembali lagi.

Perasaan ini hilang - timbul terus menerus.

Karena berhari-hari terus menerus begitu, saya mulai coba cerita ke salah satu teman saya.

Saya cerita via telepon, selama saya cerita, dia dengerin aja.

Sampai pas saya bener-bener selesai ngomong dia langsung bilang “lu lagi ngadepin fase quarter life crisis bro”

Saya kaget dan langsung nanya, “Nama penyakit apa itu bro?”

Teman saya ketawa terbahak-bahak, saya makin bingung.

Dia jelasin, panjang lebar sampai saya ngerti.

Yang intinya, saat itu saya sedang ada di fase dimana perasaan ragu, cemas, dan krisis percaya diri yang terjadi karena keadaan lingkungan sekitar.

Fase ini biasanya terjadi pada orang-orang dengan rentang usia 20-30 tahun.

Umur-umur dimana kebanyakan sedang bingung nentuin masa depan dan butuh pembuktian diri dari lingkungan sekitar.

Pantesan ya, dimana-mana sekarang banyak sekali akun-akun motivasi yang kebanyakan followersnya adalah Generasi Milenial.

Saya jadi ngerti, alasan temen-temen yang suka DM saya minta semangat dan kata motivasi dari saya.

Kita sama-sama sedang ngadepin fase ini.

Jangan dibawa berlarut-larut, coba cari jalan keluar dan buat rencana masa depan Anda.

Kita nggak tahu kondisi ini sampai kapan, mungkin lebih baik Anda bisa mencoba hal baru dan keluar dari zona nyaman selama ini.

Kelihatannya berat, memang. Karena Anda belum mencobanya.

Tidak ada salahnya mencoba, bukan?

Nah kebetulan nanti malam saya akan mengadakan webinar yang membahas tentang bisnis kekinian.

Bagi Anda yang mau punya penghasilan dari rumah, sering bilang mau mulai bisnis tapi takut rugi, takut nggak ada beli dan ketakutan lainnya.

Anda bisa gabung dalam webinar saya malam ini jam 20:00 WIB.

Saya mau bagikan cara mendapatkan 100 JT Pertama dari Bisnis Print On Demand”.

Di era digital sekarang, Bisnis Print On Demand ini sangat diminati dan dicari banyak orang.

Anda bisa memanfaatkan peluang bisnis ini dan mendapatkan 100JT pertama Anda.

Dalam webinar nanti saya akan ditemani oleh partner saya, Mak Diah Gomay yang sudah berhasil membimbing banyak pebisnis online berjualan lewat ilmu-ilmunya.

Saya banyak belajar juga dari Mak Diah dan nanti malam kita bisa sama-sama belajar hal baru.

Oh iya, Webinar ini saya buka secara cuma-cuma, alias Gratis.

Anda sudah bisa daftar dari sekarang.

Gunanya, untuk mengamankan bangku Anda terlebih dulu, agar saat webinar di mulai Anda tinggal masuk kedalam halaman webinar dan duduk manis.

Saya sarankan Anda menyiapkan buku, notes atau apapun untuk mencatat hal-hal penting dalam webinar nanti.

Amankan kursi Anda terlebih dulu dengan klik tombol merah di bawah ini.

Open Comment
Close Comment

0 Response to "Tips Bisnis akhir 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel