Bisnis dari Nol, Siap?

Bisnis dari Nol, Siap?
Sunday, November 8, 2020

 


2020 Tersisa 55 hari lagi menuju tahun yang baru.


Masih ada harapan 2020 ini meninggalkan kesan yang baik untuk kita.


Di awal tahun kemarin, omzet saya sempat turun drastis karena keadaan yang kurang baik.


Saya sempat kewalahan memikirkan bisnis yang sudah saya bangun selama ini.


Nggak pakai pikir panjang, saya cari strategi untuk tetap mengembalikan omzet saya ke kondisi normal.


Mulai dari memikirkan strategi baru, Konsultasi dengan mentor dan mencari jalan keluar bersama partner bisnis saya.


Kami mencari jalan keluar bersama dan mencoba menerapkan masukan dari mentor yang sudah berpengalaman di dunia bisnis.


Hasilnya, dalam waktu kurang lebih satu bulan, omzet saya kembali stabil.


Omzet stabil saja saya sudah sangat bahagia sekali, setidaknya saya bisa survive di tengah banyak perusahaan yang harus gulung tikar.


Memang nggak mudah ada di tengah kondisi saat ini, apalagi jika Anda tidak bisa membaca situasi.


Sama saat saya mengalami penurunan omzet, saya tidak menduga itu akan terjadi.


Justru mentor saya yang memperingatkan untuk lebih aware dengan keadaan bisnis saya.


Saya tahu itu sebuah perhatian dari mentor agar saya lebih berhati-hati agar tidak jatuh lagi.


Bisa-bisa kembali ke garis start.


Proses mulai dari 0 memang nggak mudah, tapi kalau Anda berjalan bersama orang yang sudah paham dalam dunia bisnis, dan mampu membimbing Anda,


Pasti bisnis Anda akan melejit hingga ke hasil yang Anda harapkan.


Kalau Anda mencari pembimbing yang bisa mementori Anda, saya mau bantu Anda menemukannya.


Saya punya kelas MentoringAja yang berisi mentor-mentor profesional yang sudah lama terjun kedunia bisnis.


Anda akan diajarkan cara membuat copywriting yang baik, cara menjalankan iklan, memilih angle iklan, dan cara menghandle customer hingga bisa closing.


Di kelas kali ini Anda juga akan mendapatkan materi Instagram Ads yang bisa mempengaruhi jumlah penjualan Anda.


Semua materi dan teknik yang diajarkan mentor dalam kelas bisa Anda praktekan ke dalam bisnis Anda.


Semua progres perkembangan bisnis Anda akan dipantau dan dinilai oleh mentor.


Jadi, bisa dibilang Kelas ini berbentuk tantangan untuk para pebisnis pemula yang baru memulai bisnis dan ingin dibimbing langsung oleh ahlinya agar tidak merasakan trial error dalam bisnis.


Anda akan dibimbing sehingga bisa memiliki bisnis yang berhasil.


Pendaftaran kelas MentoringAja akan saya buka di tanggal 9 November 2020.


Tapi jika Anda ingin mengamankan slot dan menjadi orang pertama yang mendaftar kelas ini, saya sarankan untuk Join Waiting List.


Agar saat pendaftaran dibuka, Anda akan menjadi orang pertama yang akan saya beritahu.


Anda bisa Join Waiting List nya dengan Klik tombol merah di bawah ini.


Klik di sini untuk Join Waiting List Kelas MentoringAja

Open Comment
Close Comment

0 Response to "Bisnis dari Nol, Siap?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel