Tips Berjualan di Shopee Dengan Minimum Biaya Iklan

Tips Berjualan di Shopee Dengan Minimum Biaya Iklan
Sunday, December 6, 2020

 

 
Tips Berjualan di Shopee Dengan Minimum Biaya Iklan
Halo teman-teman semua, selamat datang di channel Dedy Liem. Channel yang akan membahas semuanya tentang berjualan di marketplace seperti lazada, tokopedia, shopee, bukalapak, blibli, zilingo, jd id, dll. Video ini saya akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan fitur iklan di shopee, khususnya iklan kata kunci dan iklan produk serupa. Apakah iklan kata kunci masih layak digunakan? dan bagaimana strategi saya untuk bisa mendapatkan banyak penjualan dengan biaya iklan yang rendah, dari sebelumnya menghabiskan banyak dana untuk beriklan, kini saya lebih fokus mengoptimasi toko dengan cara SEO sehingga mendatangkan trafik secara organik ke toko yang tentu lebih murah. Tonton juga video2 unggulan saya yang lain. Untuk Iklan kata kunci shopee, silakan klik tautan ini https: //www.youtube.com/watch?v=sOQOtoaypB8 dan https://www.youtube.com/watch?v=KJir8... Saksikan terus video-video pelatihan yang saya buat, buat teman2 yang belum subscribe, jangan lupa klik subscribe dan nyalakan loncengnya agar bisa info terbaru dari saya dan dapat diperoleh notifikasi jika saya ajak untuk berstreaming ria.

Open Comment
Close Comment

0 Response to "Tips Berjualan di Shopee Dengan Minimum Biaya Iklan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel