Cara Dapetin Ribuan Followers Dalam 1 Postingan

Cara Dapetin Ribuan Followers Dalam 1 Postingan
Monday, October 12, 2020

 

Beberapa hari yang lalu saya dengar ada teman yang nyeletuk gini,

“Pengen deh jadi content creator, kayaknya gampang banget dapetin followers. ngepost satu foto bisa langsung banjir like sama komentar juga”

Saya yang baru masuk ruangan langsung bilang,

“heh nggak segampang itu, lu harus buat konten bermutu, nggak asal-asalan, paham mana yang bisa jadi konten viral dan harus konsisten buat konten. Bisa?”.

Mereka geleng, biar mereka punya gambaran, saya kasih liat salah satu konten di Instagram @KomunitasPengusahaMuda yang viral.

image

Seperti yang terlihat di atas, dalam waktu 5 hari postingan ini mendapat 51,2K Likes, 987 Comment, 9533 profile visit dan reach hingga hampir mencapai 1Jt.

Postingan ini banyak mendapatkan perhatian karena kata-kata motivasi seperti ini relate dengan kehidupan banyak orang.

Saya tidak tahu pasti psikologi pastinya, tapi dengan kata-kata motivasi bisa menyentuh stimulus emosi orang yang membacanya.

Makanya, engagement rate tinggi dan secara tidak langsung akan meningkatkan followers.

Tapi bukan konten berbau motivasi saja yang bisa viral, masih banyak model konten yang engagement rate nya tinggi dan bisa meningkatkan followers.

Kalau Anda ingin menambah followers secara organik lewat konten viral, Anda bisa ikut kelas terbaru saya.

Kelas 21 Hari Kuliah Sosmed.

Dalam kelas ini Anda akan diberikan tantangan untuk membuat Instagram Anda meroket dari ilmu saya dan team selama membangun sosial media.

Dengan meroketkan Instagram, Anda akan mendapatkan jumlah followers yang banyak sehingga Anda bisa memanfaatkan Instagram menjadi sumber penghasilan lewat endorsebuzzer, dan lainnya.

Pendaftaran kelas ini sedang saya buka sejak tanggal 10 Oktober kemarin dengan harga spesial.

Anda bisa langsung mendaftar kelasnya sekarang juga cukup dengan berinvestasi mulai dari 99K.

Klik tombol merah di bawah ini untuk Mendaftar Kelas 21 Hari Kuliah Sosmed.

Open Comment
Close Comment

0 Response to "Cara Dapetin Ribuan Followers Dalam 1 Postingan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel