Mulai 99K, Bisa Bikin Konten Viral

Mulai 99K, Bisa Bikin Konten Viral
Monday, October 12, 2020

 

Beberapa hari ini banyak sekali konten dengan tema yang sama.

Among us booming, meme nya muncul dimana-mana.

Bangku kosong di acara Mata Najwa, semua orang buat meme nya.

Netizen Indonesia memang kreatif dan tahu peluang, viral dikit, modeling.

Konten yang viral lain, biasanya yang mengandung bumbu drama dan pamer. Salah satunya, konten saya yang satu ini

image

Udah pada liat?

Saya iseng-iseng doang buat konten kayak gini, karena muncul di For You page TikTok saya.

Maksud hati cuma buat bahan becandaan, eh netizen seriusin. Hahaha

Konten seperti ini gampang banget menarik perhatian.

Tren show up seperti ini rame di TikTok apalagi ditambah drama, bisa Anda modeling dan upload di Instagram.

Karena netizen Indonesia senang dengan drama, makanya konten saya ini viral.

Konten motivasi, klip film, dan konten komedi juga tinggi peminatnya.

Anda hanya tinggal riset sesuai niche yang Anda inginkan.

“Gimana cara risetnya,co?”

Gampang, Anda bisa belajar cara riset dan list konten - konten viral dalam kelas terbaru saya.

Kelas 21 Hari Kuliah Sosmed yang akan mengajarkan Anda mulai dari cara membuat konten yang berpotensi viral, merapikan feed Instagram, sampai strategi optimasi.

Anda akan mendapatkan materi setiap hari dan melakukan tantangan selama 21 hari untuk membuat Instagram Anda meroket.

Pendaftaran kelasnya sedang saya buka.

Biasanya, untuk gabung dalam kelas ini Anda perlu menyiapkan biaya 497K, tapi saya tahu itu terlalu memberatkan di tengah kondisi seperti ini.

Jadi, untuk pendaftaran kali ini Anda bisa bergabung dalam Kelas 21 Hari Kuliah Sosmed cukup dengan berinvestasi 99K saja!

Anda bisa mendaftar kelas 21 Hari Kuliah Sosmed dengan klik tombol merah di bawah ini.

Open Comment
Close Comment

0 Response to "Mulai 99K, Bisa Bikin Konten Viral"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel